JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Disdik Sumatra Selatan Menghadiri Peresmian dan jalan


Prabumulih, Jendelaindo - Disdik Provinsi  Sumatra Selatan Dr.H Reza Fahlevi MM. Menghadiri Peresmian Bangunan Dan Jalan  Bantuan Gubernur di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih Sumatra Selatan.Rabu 29/03/21.


Ketika Acara. Selesai  Awak Media  Mengonfirmasi Kepada Kadisdik Provinsi Tentang Prihal Kejadian yang Menimpa  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih  Ma'ashobirin mengenai Dana Bos .


Saat di tanya mengenai Dana Bos yang telah raip di Ambil pencuri di Dalam Mobil, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih,Beliau  Menegaskan ini Sangat di Sayangkan  Sampe bisa Terjadi Seperti ini Karna Kurang  Berhati hati, apa lagi Sudah Membawa Uang  seperti itu Setidaknya Harus ada Pendamping, apa lagi Sampe Singga Atau  Mampir Ke Indomaret .


Kejadian ini mungkin masih jika masih Dalam Area Bank, pihak Bank akan dapat Bertanggung Jawab ,Tapi Kalau sudah di bawa. Sipatnya itu kesalahan sendiri  Tanggung Sendiri Resiko Pribadi  Sendiri  yang melakukanya.


Ketika awak Media  mempertanyakan  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Prabumulih  Sudah Melapor Ke Dinas Pendidikan Provinsi .


Beliau mengatakan  Sudah  Menghadap  Saya ,dan  Mengatakan Kesalahanya,juga Siap  untuk mengganti  Karna itu Resiko Dia Sendiri yang Harus  di Tanggungnya Sendiri dan Harus Secepatnya  di Ganti Tidak tau Dia dari mana ,Karna itu Hak Beberapa Guru  dan Keperluan juga Hak Proses  Belajar  siswa .


Itu juga Sudah Jelas Bukan  Prosedur  Pengambilan Dana Bos yang Jelas nya itu Dana Bos kan Langsung  Masuk Ke Rekening  Sekolah Kita tidak Memperlakukan  Harus  ada Rekomen dari Diknas     Kalau  Kabupaten Kota  ingin mencair kan Dana Bos ,itu menyalahi aturan  apa lagi itu Rekening Sekolah ,kalau mau  di Rekomondasikan  dulu  Ada apa ,itu tidak Boleh .


Kenapa tidak di dampingin  Bendahara Sekolah ,Beliau menjawab  itu Sudah Jelas makanya itu yang  Sangat Saya  sayangkan  Saat  Pengambilan  Uang  Mestinya  Harus  ada Bendahara  Sekolah ,ini yang Namanya Tidak berhati hati  Atau Ceroboh .


Karna ini juga ada sangsinya itu salah Satu  Penilaian  Kinerja ,iya kan itu ada Papan Papanya sangsi itu Sangsinya  itu sudah Menyadari  Kekurangan  Telitian ,mananya Juga Manusia  ada Kekurangan  Kita liat Sejauh mana  Selagi  Dia Bisa Mengganti  itu sudah sangsi bagi Dia  Saya juga berharap  Kepada Kepala Sekolah yang Mau Mengambil Uang Harus Ada  Pendamping seperti Bendahara Sekolah ,sebesar apapun  Uang yang Akan di Ambil  hendakla Langsung lah Kemana Tujuanya ,Jangan di  Bawa mampir  mampir 

Dan Ketika di tanya soal Pungli  Beliau langsung  menjawab Insha Allah  Jika ada Pungli  Langsung Laporkan  sama Saya  Di Dinas Pendidikan  sertakan Buktinya.tutupnya


Wartawan : Yusnia

Lebih baru Lebih lama