JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Ditunjuk Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar Langsung Berburu Pemain


Jakarta, Jendelaindo - Usai ditunjuk menjadi pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar langsung mempersiapkan program untuk tim barunya. Nil akan memilah pemain yang sesuai dengan kriterianya.


Nilmaizar secara resmi diperkenalkan menjadi pelatih baru Sriwijaya FC pada Senin (15/3/2021). Eks pelatih Persela Lamongan ini diharapkan bisa membawa Laskar Wong Kito menapaki kembali Liga 1. 


Nil mengungkapkan hal pertama yang akan dilakukan adalah melihat skuat Sriwijaya FC yang sudah ada. Tak menutup kemungkinan, Nil akan merekrut pemain baru.


"Saya akan mencoba menginventaris pemain. Saya juga akan mencari pemain lain untuk masuk tim, sesuai dengan kebutuhan dan kompetensi mereka ya," ujar Nilmaizar.


Terkait pemain yang diinginkannya, Nil akan melihat tim Sriwijaya FC secara keseluruhan terlebih dulu. Dia berharap bisa segera menyusun tim demi mempersiapkan diri tampil di Liga 2 2021.


"Siapa saja pemain baik dari Liga 1 atau Liga 2, jika layak dan memang sesuai kebutuhan tim, tidak masalah," katanya menambahkan.


Nil sebelumnya tercatat pernah melatih sejumlah tim, salah satunya yang melekat adalah Semen Padang. Selain itu, Nil merupakan mantan pemain profesional dan pernah membela Timnas Indonesia era 90an.

Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama