Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/22/2021

DPC IPJT Purworejo Akan Gelar Deklarasi


Purworejo, Jendelaindo - Demi memperkuat otoritas keorganisasian Insan Pers Jawa Tengah  di wilayah Kabupaten Purworejo, DPC IPJT Kabupaten Purworejo Jawa Tengah akan gelar deklarasi.Kamis ( 18/3/2021)


Dalam deklarasi  keorganisasian Wartawan  tersebut kususnya di Kabupaten Purworejo yang akan di gelar pada tanggal 20 maret 2021 di kafe Sholton.


Seperti di sampaikan oleh M.Fauzi bahwa DPC IPJT Kabupaten Purworejo akan menggelar deklarasi supaya,kami wartawan yang terganbung di organisasi ini bisa tambah dewasa.


" Trimakasih kami ucapkan,terutama pada pendukung pendukung  atau sponsor acara yang akan kami gelar" ucapnya.


Di tempat terpisah, Moch Safik ( 52) Sekjen Insan Pers Jawa Tengah juga meyampaikan, bahwa pelantikan dan deklarasi memang semestinya harus di laksanakan di tiap tiap cabang Kabupaten / kota se Jawa Tengah, agar masing masing kepengurusan tersebut dapat bekerja secara optimal.


" Dalam hal ini bagai mana program keorganisasian ( kewartawanan) yang sudah di susun dan sudah di buat dapat terejawantahkan" ucapnya.


Lanjut, Sekber Insan Pers Jawa Tengah (  Sekber IPJT ) sudah berdiri hampir 3 tahun,di mana di beberapa cabang yang ada di propingsi Jawa Tengah belum sepenuhnya secara keseluruhan  melaksanakan deklarasi.


" Di jawa tengah ini belum semuanya tiap tiap kabupaten mengadakan deklarasi". ucap Safik.


Kami berharap Deklarasi DPC  IPJT Kabupaten Purworejo dapat di jadikan mumentum untuk cabang cabang yang lain untuk melaksanakannya.pungkasnya.( KJ)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot