Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/24/2021

Kapolres Nias Berikan Tali Asih Kepada Anak Penderita Penyakit Drosifalus Craniosinotosis

 


Gunungsitoli, Jendelaindo - Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK., bersama Jajarannya Kunjungin Seorang anak penderita penyakit Hidrosifalus Craniosinotosis Di RSU dr. Thomsen Gunungsitoli, an. Gracielo Putra Imanuel Zebua (7) anak ke 4 dari empat bersaudara, dari Ayah alias Ama Shinta Zebua dan Ibu Dipa Agustin Tarigan.Selasa 23/03/2021.

Pekerjaan Ayah dari anak tersebut sebagai buruh pelabuhan angin Gunungsitoli Nias tinggal di Jalan Sutomo No.22 Desa Lasara Bahili Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara.

Dari keterangan keluarga, Gracielo Putra Imanuel Zebua (7) satu bulan terakhir ini dia menderita penyakit Hidrosifalus Craniosinotosis (Cairan di rongga Kepala) sehingga dilakukan Opname di RSU dr. Thomsen Gunungsitoli dan akan dirujuk ke Rumah Sakit di Medan untuk mendapat perawatan yang lebih Intensif, ucap keluarga.

Keluarga mengharapkan Do’a semoga Gracielo Putra Imanuel Zebua dapat sembuh oleh penyakit Yang dideritanya Saat ini.Semoga dalam penyakit Anak kami ini Semoga bisa Tertolong oleh Tuhan hingga dapat pulih Seperti Semula. harap keluarganya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK, memberikan tali asih (santunan) serta Biaya Pengobatan menuju RSU Medan kepada orang tua anak dari Ama Shinta Zebua.

“Semoga proses perawatan Medis kepada si anak nantinya cepat pulih dan sembuh” kata Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK.,Setelah Memberikan Santunan.

Dalam Kunjungan Tersebut,Turut Hadir
Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK didampingi Wakapolres Nias Kompol Eniali Hulu, SH., MH. dan Kanit Reg Ident Sat Lantas IPTU Sonahami Lase, SH bersama personil lainnya.

(ARIUS MENDRÖFA)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot