JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kejar Target, Pemerintah Kabupaten Ciamis Gelar Vaksinasi Massal


Kabupaten Ciamis, Jendelaindo -
Pemerintah Kabupaten Ciamis gelar pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di gedung islamic center. 16/03/2021.
Rencana vaksinasi massal akan diberikan kepada pelayanan publik sebanyak 2.043 orang.

Vaksinasi yang diberikan untuk pelayanan publik, tokoh masyarakat termasuk ada juga tenaga kependidikan serta Media. Kata Sekda Ciamis dr. H. Tatang.

Vaksinasi massal itu adalah upaya nyata Satuan Tugas Covid19 Kabupaten Ciamis dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin supaya secepatnya terbebas dari wabah COVID19. Ujarnya.

Menurut H. Tatang selaku Satgas covid19 Ciamis mengatakan, bahwa Satgas covid19 bersama TNI dan Polri melakukan langkah - langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan covid19 khususnya Kabupaten Ciamis dengan vaksinasi. Ujarnya.

Ia sampaikan, akselerasi vaksinasi dilakukan berdasarkan himbauan Gubernur Jabar. Akselerasi tersebut mempercepat herd immunity  terbentuk sehingga pandemi covid19 dapat terkendali. Jelas Tatang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis dr. Yoyo menjelaskan, vaksinasi tersebut mempertimbangkan expire date untuk vaksin dan pelayanan publik sampai dengan bulan Juni - Juli 2021. 

Lanjut dr. Yoyo, pelaksanaan vaksinasi ada 10 Tim yang akan dibantu oleh Dokter Kesehatan Polri , Kilnik TNI, RS Ciamis, RS Petmata Bunda, RS Dadi Keluarga serta 5 puskesmas yang ada di Kabupaten Ciamis. Kata dr. Yoyo.

dr. Yoyo mengatakan, guna mengurangi kerumunan dalam pelaksanaan vaksinasi , Dinas Kesehatan telah memabagi jadwal untuk pelaksanaan vaksinasi. Selain daripada itu juga dibentuk koordinator setiap kantor pelayanan publik agar dapat memudahkan koordinasi dan meminimalisir kerumunan. Tambahnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama