JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Paripurna DPRD terkait...?


Buntok, Jendelaindo - Ketua DPRD Kab. Barito Selatan Ir. H. Farid Yusran,MM, menuturkan bahwa hari ini katanya adalah menyampaikan hasil reses, karena katanya bahwa pihak mereka sudah melaksanakan reses di bulan Februari kemaren tuturnya.


" reses yang dilakukan oleh mereka adalah mendatangi seluruh Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Barito Selatan katanya.


" adapun reses ini katanya hasil sebagian dari pokok-pokok pemikiran DPRD yang nantinya harus di akomodir di APBD.


" dan disini juga Final Rancangan Peraturan Daerah, tentang rencana pembangunan Industri selama 20 Tahun, artinya ini katanya adalah grend desain, desain besar dari payung Hukum dari pembangunan Industri, sehingga dengan adanya ini gampang nantinya Masyarakat berinvestasi, maupun pengusaha dari luar untuk berinvestasi di Kab. Barito Selatan ini, guna untuk memberikan kemudahan dan tidak lagi Masyarakat mengolah hasil-hasil kebun dan lahan mereka semaunya dimana saja.


" adapun industri yang dapat diandalkan buat Kab. Bar-Sel seperti industri pengolahan nanas dan lain-lainnya ucapnya kepada para awak media.


" didalam hal ini juga ya sudah tentu akan diberikan tempat khusus agar tidak terlihat liar tutupnya. 

Wartawan :  N-S

Lebih baru Lebih lama