JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tepi Sungai Pemali Brebes


Brebes,Jendelaindo
- Sekira pukul 08.05 Wib pagi hari ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di tepi sungai pemali Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (20/03/2021).

“Tepatnya di wilayah desa Tengki, Kecamatan Brebes sosok mayat diperkirakan usia 40-50 tahun”. Kata Adi Sucipto (40) salah satu perangkat desa Tengki yang berdomisili di RT 01 RW 02.

Identitas mayat laki-laki tanpa identitas, kemunginan usia antara 40-50 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm dan tidak mengenakan pakaian (tanpa busana) hanya memakai celana dalam warna biru langit, kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak, identitas mayat sampai saat ini masih dalam proses pencarian oleh team Inafis Polres Brebes.

Sudiro (40) dan Anwarrufin Mansyur (34) yang berasal dari desa Tengki ini menyebutkan bahwa benar adanya mayat tanpa busan ditemukan di tepian sungai Pemali.

Saat dikonfirmasi mengenai temuan mayat tersebut, Sudiro mendapat laporan dari warga yang sedang mencari ikan di area sungai Pemali (desa Tengki) bahwa ada mayat ditepi  sungai, warga yang sedang mencari ikan tersebut menyampaikan juga kepada perangkat desa dan melanjutkan informasi tersebut ke Koramil dan Polsek Brebes serta SAR Kabupaten Brebes.

Kemudian anggota Koramil Brebes bersama Team Inafis dan team SAR Brebes melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Mayat selanjutnya di bawa ke RSUD Brebes guna di lakukan pemeriksaan/visum oleh team medis RSUD oleh dr. Reza bersama team Inafis Polres Brebes Aiptu. Yustar, SH.

Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat. 

“Benar tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat saat diperiksa bersama team Inafis Polres Brebes, bagi warga masyarakat yang mengetahui informasi ini agar bisa menghubungi keluarganya apabila kehilangan salah satu dari keluarga dengan ciri-ciri diatas”. Tutur dr. Reza. 

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama