Persija Perkenalkan Kiper Baru

Jakarta, Jendelaindo - Persija Jakarta kembali mengumumkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2021. Dia adalah penjaga gawang, Yoewanto Setya Beny


Persija secara resmi mengontrak Beny selama satu musim. Kehadirannya sekaligus mengisi slot kosong di penjaga gawang setelah Shahar Ginanjar meninggalkan Macan Kemayoran.


Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan alasan merekrut Beny karena berdasarkan keputusan pelatih. Beny juga otomatis akan menambah pilihan di posisi penjaga gawang yang sudah diisi oleh Andritany, Adixi, dan kiper muda Cahya Supriyadi. 


"Yoewanto Setya Beny resmi kami rekut untuk mengisi slot penjaga gawang pada kompetisi tahun 2021 ini. Setelah menjalani trial bersama tim selama satu minggu, Beny dinyatakan layak oleh staf pelatih untuk menjadi bagian dari tim Persija Jakarta," ujar Prapanca dalam rilis yang diterima Jendelaindo, Selasa (16/3/2021).


"Beny resmi kami kontrak selama satu musim, dengan pengalamannya bersama klub-klub seperti Badak Lampung hingga Barito Putera. Saya berharap bergabungnya Beny dapat memperkokoh lini pertahanan Persija, khususnya di posisi penjaga gawang," katanya menambahkan.

Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama