Dandim Gayo Lues Berbagi Sembako

 

GAYO LUES, ACEH - Jendelaindo - Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dandim 0113 Gayo Lues membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, di beberapa desa di wilayah Koramil jajaran Kodim setempat, Selasa 20 April 2021.

Bantuan paket sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, yang didampingi Danramil 03 Blangkejeren, Kapten Inf M. Saleh dan beberapa Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, mengatakan, kegiatan bakti TNI ini merupakan bentuk kepedulian TNI, yang bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli Aceh, dalam membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kebersamaan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dimasa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini," tutur Dandim, seraya menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di tiap Koramil untuk memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu.

Liputan : Eno
Lebih baru Lebih lama