Tulis Surat Wasiat, Zakiah Aini Sebut-sebut Nama Ahok


Jakarta, jendelaindo - Penyerang Mabes Polri, Zakiah Aini meninggalkan surat wasiat untuk keluarga sebelum melakukan aksinya. Dalam surat tersebut, Zakiah meminta maaf dan bahkan Zakiah menyebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Zakiah Aini melakukan penyerangan di Mabes Polri dengan senjata snepi, pada Rabu (31/3/2021). Wanita berusia 25 tahun itu akhirnya ditembak di lokasi.


Dari hasil penelusuran, Zakiah Aini menuliskan sebuah surat yang isinya berupa permohonan maaf kepada keluarganya.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah. Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga," tulis Zakiah.


"Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.


Yang menarik, Zakiah sampai-sampai menyebut nama Ahok. Bahkan dia meminta keluarganya untuk tak percaya Demokrasi, Pancasila, UUD dan pemilu.


"Pesan berikutnya untuk kakak agar rumah Cibubur jaga Dede dan Mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rezeki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kakak," tulisnya.


"Demokrasi, Pancasila, UUD, pemilu, berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar."


Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebelumnya juga menyebutkan bahwa Zakiah Aini merupakan pelaku lone wolf yang berideologi radikal ISIS.


Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama