Babinsa Bantu Warga Cor Jalan Setapak

 

Putussibau,Jendelaindo - Begitu Kompak Babinsa Koramil 1206-06/putussibau Utara dengan Warga di wilayah binaannya terlihat saat melaksanakan kerja bakti, sambil diiringi senda gurau. Kebersamaan sangat terasa sehingga tak terasa kerja bakti berlangsung dengan cepat, lancar, aman dan bersemangat saat bekerja.Rabu (26/05/2021).

Itulah aksi yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara, Serda Suranto bersama warga saat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan setapak Di Desa Arung Mendalam.  

Diharapkan dengan di cornya  jalan setapak tersebut dapat mempermudah akses warga masyarakat keluar masuk menggunakan kendaraan roda 2.

Serda Suranto, mengatakan dia (Babinsa) akan sentiasa hadir  di tengah-tengah rakyat untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Ini merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu bersama masyarakat,” ucapnya.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tandasnya.

Ketua RT Desa Arung Mendalam Pak Irwan pada saat kerja bakti mengatakan ucapan terima kasih kepada Babinsa Serda Suranto atas dedikasinya membantu warga dalam pengecoran jalan setapak ini.

Red/JI

Lebih baru Lebih lama