JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Hari kedua Baksos, Kodim Cilacap Bagikan Nasi Box dan Masker Gratis


Cilacap,Jendelaindo
- Masih dalam rangkaian kegiatan Kodam IV Berbagi, Kodim 0703 Cilacap kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) hari kedua berupa pembagian nasi box dan juga masker gratis kepada warga di wilayah Kabupaten Cilacap, Rabu (5/5/2021)

Seperti biasanya, kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang terlibat dalam bakti sosial mulai dari Tim Memasak (koki), Tim packing dan Tim Distribusi, yang dipimpin Perwira Sandi (Pasandi) Kodim 0703 Cilacap Letda Czi Gunadi.

Usai pengecekan, para anggota melaksanakan pekerjaanya sesuai tugasnya masing-masing. Mulai dari memasak bahan-bahan sayuran, lauk pauk, memasak nasi dan  terakhir dikemas dalam wadah box/sterofom.

Dikatakan Pasipers Kodim 0703 Cilacap Kapten Cpm Agus Santoso selaku Koordinator distribusi pembagian nasi box, bahwa target pemberian nasi box untuk Makodim lebih dari 100 box dan jajaran Koramil sejumlah 18 Koramil masing masing lebih dari 40 box dengan total keseluruhan target sebanyak 780 box per hari.

"Adapun sasaran distribusi adalah warga masyarakat yang terdampak covid-19, seperti kaum dhuafa, tukang becak, tukang parkir, pemulung, pegawai kebersihan, gelandangan dan masyarakat kurang mampu lainnya," kata dia.

Lebih lanjut dia menambahkan, dalam Bakti sosial yang bertajuk Kodam IV Berbagi itu pihaknya juga membagikan masker gratis kepada warga kurang mampu dan warga lainnya yang tidak memakai masker.

Ini merupakan upaya kita untuk membantu pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap, disamping itu kita juga mengedukasi masyarakat. Selain itu karena ini momennya bulan ramadhan harapannya kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama