JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kodim 1206/PSB, Rekrutmen Muda-mudi Gabung Menjadi Prajurit TNI-AD.

Putussibau,Jendelaindo – Lowongan calon prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat tahun 2021 kembali dibuka. Kali ini, Mabes TNI-AD membuka lowongan Calon Taruna (Catar) Akmil, Bintara Prajurit Karier (PK) pria, Bintara Keahlian dan Wanita, Tamtama PK Gelombang 2.


Komandan Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P. menyampaikan, bagi seluruh warga Kabupaten Kapuas Hulu yang memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI-AD. Tata cara pendaftaran dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi, bisa menghubungi Koramil, Kodim, dan Korem terdekat.


“Untuk pendaftarannya bisa online, melalui website http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/,” kata Komandan lulusan Akademi Militer tahun 2002 ini, saat ditemui di kantornya, Selasa (25/05/2021).


Bagi yang sudah mendaftarkan diri atau calon pendaftar, Dandim mengingatkan agar berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan panitia seleksi calon prajurit TNI-AD. Dalam pendaftaran calon prajurit ini tidak dipungut biaya, dilaksanakan secara transparan, akuntabel dan bermartabat.


Ditambahkannya bahwa, pihaknya sudah memerintahkan Koramil jajaran untuk menggelar kampanye kreatif penerimaan TNI-AD. Yang mana kegiatan ini untuk memberikan motivasi para generasi muda di wilayah, agar ikut bergabung dalam mengabdikan diri melalui jalur TNI-AD.


Dandim berharap, para muda-mudi di Kabupaten Kapuas Hulu mempunyai minat dan keinginan mengikuti seleksi ini, baik Akmil, Caba maupun Catam. Semuanya bertujuan untuk mengabdikan diri kepada negara dan bangsa.


“Menjadi prajurit TNI merupakan pilihan hidup untuk mengabdikan diri kepada rakyat, bangsa dan negara. Untuk itu, saya ajak para generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu, ayo daftarkan diri anda menjadi prajurit TNI-AD,” tandas Dandim. 

Red/JI

Lebih baru Lebih lama