Kodim 1509/Labuha dan Koramil 1509-01 Bacan Laksana Kegiatan Penyelenggara Komponen Bangsa


Halsel,Jendelaindo
- Kodim1509/ Labuha dan Koramil 1509-01/ Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar penyelenggara komsos dengan komponen Bangsa dengan judul tema, mengawal keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI.

Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang Aula Makoramil 1509-01/BACAN yang di hadiri, Dandim Letkol Untung Prayitno, S.I.P., M. Han selaku komandan kodim beserta jajarannya. A. Galela selaku koramil Bacan beserta insan Pers/wartawan dan bebera pimpinan (LSM) kabupaten halmahera selatan. Pada hari selasa, 11/05/2021

Dalam kegiatan ini juga Letkol Untung Prayitno menyampaikan bahwa dalam menghadapi idhul fitri 1 syawal 1442 hijriah kodim akan terus membekap pihak polres halsel untuk bersama-sama selalu siaga keamanan cvid 19 dan menerapkan protokol kesehatan. Katanya,,

Selain itu dirinya juga meminta solusi, masukan, saran dan kritik dari perwakilan insan Pers dan perwakilan organisasi masyarakat yang bersempat hadiri dalam kegiatan yang di maksud.

Saya meminta agar saudara-saudara agar dapat menilai dan memberikan masukan maupun kritik terkait dengan kinerja atau kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan selama ini. Pinta (dandim).

Usai pelaksanaan kegiatan yang di maksud di lanjutkan dengan pembagian bingkisan/sembako kepada insan Pers dan beberapa perwakilan ormas halmahera selatan (halsel).

Serta di lanjutkan dengan pemusnahan minuman keras (miras) jenis captikus yang di sita pihak kodim 1509/Labuha

Pemusnahan juga di saksikan oleh toko agama beserta tamu undangan yang sempat menghadiri acara tersebut.

Wartawan : Ridwan
Lebih baru Lebih lama