JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Lapas Bentiring Dukung dan bersinergi dengan Dit Narkoba Polda Bengkulu


Bengkulu, Jendelaindo - Terkait berita online  tertangkapnya seseorang berinisial  "SA " berprofesi sebagai pengedar sabu, oleh satnarkoba Polda Bengkulu, dan berdasarkan pengakuannya saat diinterogasi memesan sabu dari seorang napi lapas bentiring berinisial " A ". Pihak lapas , menyatakan siap bersinergi dengan Ditnorkoba  Polda bengkulu untuk membantu mengungkap kasus tersebut.Jumat (21/05/2021).


" selama ini pihak lapas selalu bersinergi dengan Ditnarkoba Polda bengkulu dalam pengembangan kasus peredaran narkotika di masyarakat, apabila disinyalir ada hubungannya dengan napi lapas bentiring siap mendukung dan menyerahkan tersangka pada Dit Narkoba POLDA Bengkulu ," tegas ade kusmanto selaku kalapas


Adapun inisial " A" yang diduga napi lapas bentiring sedang kami telusuri dari sekitar 64 orang napi berinisial A kasus narkoba,  Lanjut ade kusmanto.


" Langkah respon cepat telah dilakukan, dengan melakukan pemeriksaan dan razia di kamar-kamar hunian. Pihak lapas berkomitmen dalam memberantas peredaran dan pengendalian narkoba di dalam lingkungan lapas dan mendukung  penuh satnarkoba Polda Bengkulu  untuk ungkap  adanya dugaan napi terlibat jaringan narkotika , " ungkap  ade kusmanto.


Sebelumnya diberitakan media online tanggal  21/05/ 2021 terkait " pengedar sabu ditangkap, akui pesan narkoba dari Lapas bentiring ". Ditnarkoba Polda Bengkulu menangkap seorang laki-laki berinisial SA (32) yang tinggal di rumah Kos jl.S.Parman kel. Kebun kenanga kec.ratu agung kota bengkulu. Dari tangan pelaku berhasil ditemukan satu bungkus plastik klip bening yang berisikan delapan paket sabu,satu bungkus plastik bening yang berisikan sepuluh paket sabu dan satu unit handphone.


Wartawan : Novianto

Editor : Arief Ferdianto

Lebih baru Lebih lama