JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Secara Virtual, Ketua Tim TP - PKK Ciamis Ikuti Halal Bi Halal


Kabupaten Ciamis, jendelaindo -  
Ketua Tim penggerak PKK Ciamis, Hj. Kania. Ernawati. Herdiat halal bi halal bersama Ketua TP - PKK Provinsi Jawa Barat secara virtual dari ruang vidcon ULP Ciamis. 20/05/2021.

Dalam acara tersebut, Ketua TP - PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia. Praratya. Kamil mengucapkan mohon maaf lahir bathin semoga kita semua kembali ke jalan Fitri. Ujarnya.

Selain dari pada itu, lanjut Atalia, juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP - PKK Kabupaten / Kota yang baru saja dilantik diantaranya Kabupaten Bandung, Karawang, Sukabumi, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran serta Kota Depok. 

" Bagi yang baru saja dilantik, ini adalah suatu momen bersama agar saling membagi insfirasi, inivasi dan informasi ". Jelasnya.

Tanpa adanya sosok pemimpin dalam sebuah organisasi, hal ini tidak ada ruhnya, dan semoga programnya akan semakin terlihat serta dapat dirasakan keberadaanya dan manfaatnya oleh masyarakat. Itu yang paling terpenting. Kata Atalia.

Menurutnya, PKK adalah organisasi yang sudah paling siap, sebab program - programnya sudah sangat jelas, bahkan instruksi dari ataspun sudah menjadi hal yang rutin dilakukan. 

Masih kata Atalia, pada intinya, saya ingin bagaimana inovasi itu hadir agar kita dapat terus melanjutkan peran kita di masyarakat dengan penuh semangat dan maksimal. 

Diahadapan Ketua PKK Kabupaten/ Kota se - Jawa Barat, ia katakan, perlu adanya inovasi, karena setiap tahunnya kita perlu semangat baru untuk menghadirkan kebaikan - kebaikan dan saya senang sekaligus bangga melihat para PKK semuanya penuh dengan kegiatan - kegiatan. 

Bahwa pengemasan ulang dari sebuah program itu sah dan baik, apalagi ditambah dengan penyempurnaan - penyempurnaan. Tambahnya.

Atalia juga memberikan apresiasi kepada semuanya atas upaya dimasa pandemi covid19 ini dengan berbagai programnya. Akan tetapi pekerjaan rumah kita masih banyak dan harus kita gelontarkan diseluruh Kabupaten dan Kota. 

" Yang penting bekerja dengan tulus hati serta terus semangat dalam menghadirkan kebaikan - kebaikan ". Terangnya.

Sebagai informasi, bahwa Jabar sedang bergerak menggalang dana bagi Palestina dan mendapat respon dari Kedubes. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama