Babinsa 1206-09/Jongkong Atasi Jembatan Rusak Pelintasan Warga Jongkong

Jongkong - Nampak terlihat Koptu Umar Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong bersama warga memperbaiki jembatan kayu menghubungkan perumahan warga ke pasar pagi Jongkong Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis, (10/06/2021)


Kebersamaan Bintara Pembina Desa di satuan kewilayahan Teritorial memang sangat membantu dan di perlukan oleh masyarakat ,Semua kegiatan aktivitas dan kendala di alami oleh masyarakat di pedesaan akan termonitor dan mengupayakan untuk mengatasi semua permasalahan yang timbul demi menciptakan keamanan ketertipan .


Kepala Desa Jongkong Pasar Sony .D.P ,S.Pd selaku penanggung jawab pemerintahan Desa dan pengawas pasar pagi jongkong. Membenarkan kerusakan jembatan kayu yang menjadi pelintasan warga menuju pasar pagi dan dermaga jongkong  di akibatkan oleh curah hujan sering mengakibatkan pelapukan dan sering terendam air di kala pasang besar sungai Kapuas."Kerja bakti bersama Babinsa Jongkong Pasar dan  warga dalam perbaikan jembatan kayu wujud kebersamaan kami selama ini,Kata"Sony.D.P,S.Pd Kades Jongkong Pasar.


"Uju Bani Tokoh masyarakat jongkong pasar jabatan papan tadi malam patah dan roboh sehingga aktivitas warga terganggu .Terimakasih kepada Babinsa jongkong ,Kades Jongkong pasar dan warga telah memperbaiki jembatan secara kerja bakti ,Kata "Uju Bani Toma jongkong pasar.


Sebagai Bintara pembina Desa jongkong pasar Koptu Umar mengatakan ,Jembatan pelintasan warga menuju pasar jongkong  satu satunya,Sehingga sesegera mungkin dari Desa Jongkong pasar dan pengurus pasar untuk memperbaiki secara swadaya dan kerja bakti.Kegiatan perbaikan jembatan kayu pelintasan warga kami kerjakan bersama sama demi melancarkan aktivitas warga .


"Umar juga sangat berterimakasih atas kerja sama dan kekompakan dari Desa Jongkong pasar dan warga senantiasa kompak dalam kegiatan .Kerja bakti merupakan wujud dari kebersamaan dan menjalin persatuan dan kesatuan antar warga ,Pungkas"Kpt Umar Babinsa Tamil 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)

Lebih baru Lebih lama