Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/14/2021

Babinsa Kawal Vaksinasi Lansia Puskesmas Pengkadan Berikan Pelayanan Publik

Pengkadan - Babinsa 1206-09/Jongkong  Praka M.Zulfiqor melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi lansia dengan  pelayanan publik di Puskesmas pengkadan kecamatan Pengkadan kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Jum'at, (11/06/2021)


Kapuskesmas Pengkadan  Sudadi ,A.Md, Kep , menyampaikan untuk kegiatan vaksinasi dan pelayanan publik merupakan progam sudah kewajiban dari tenaga medis yang berada di Puskesmas Pengkadan.Kegiatan vaksinasi bagi para lansia di Kecamatan Pengkadan merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia secara bertahap kegiatan vaksinasi hari ini kami targetkan 20 lansia .


"Dengan pelayanan publik yang kami berikan  bagi   masyarakat Pengkadan dengan harapan  program vaksinasi dari pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar ,Kata "Sudadi,A.Md.Kep Kapuskesmas Pengkadan. 


Selaku Babinsa 1206-09 Jongkong dan menjadi tim traccer dalam tracking  Kecamatan Pengkadan  Praka M.Zulfiqor  terus melaksanakan kordinasi dengan pihak kesehatan Puskesmas  Pengkadan dalam penerapan Protokol Kesehatan dan kegiatan vaksinasi.


"Dalam kegiatan vaksinasi secara bertahap bagi lansia di kecamatan Pengkadan berjalan aman dan tertib ,pelayanan dari tenaga medis juga baik mengedepankan pelayanan publik,Imbuh"Babinsa 1206-08/Jongkong.


Danramil 1206-09/ Jongkong Pelda Didik Riyono  juga menambahkan pelayan publik bagi masyarakat di massa pandemi COVID-19 merupakan keharusan bagi para tenaga medis khususnya di Puskesmas Pengkadan."Mari kita bersama sama bekerja sama dengan baik dalam memerangi penyebaran COVID-19 dari Kecamatan Pengkadan ,Tegas "Danramil 1206/Jongkong. (Erk/1206)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot