Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/05/2021

Beginalah Sosok Seorang Babinsa Serda Andre Ginola

Pengkadan - Beginalah sosok seorang Babinsa Serda Andre Ginola Sedang membantu masyarakat di di Dusun Suka Ramay, Desa Hulu Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis(03/06/21) 


Di tunjukan denga sikap seorang prajurit yang menyatu jiwanya dengan rakyat, Serda Andre Ginola tak ragu membantu masyarakat melakukan pengecoran di mushola Dusun Suka Ramay. 


Dalam keseharian babinsa yang memang bertugas sebagai membantu dalam pembangunan Membangun Desa  yang tujuanya untuk mensejahterakan masyrakat, ini  bertujuan untuk  bisa bersatu dengan rakyat dan dapat mendalami apa yang memang menjadi masalah di sekelilingnya, dan demi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.Ungkap Serda Andre Ginola 


Begitupun di unkapkan oleh Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P mengatakan, hubungan antara TNI dan masyarakat harus tetap terjalin baik, harmonis dan humanis, begitu pun dengan orang tua asus tentunya, tanpa harus melihat tahta kasta dan keturunan, sebagi prajurit harus dapat membaur menjadi satu dengan rakyatnya agar dapat terwujudnya persatuan dan kesatuan yang erat.” ucapnya 


“Seperti itulah yang diharapkan, karena Rakyat adalah ibu kandung dari TNI. Saya berharap para Satgas menganggap masyarakat dan  orang tua asuh sebagai orang tua sendiri dan tetap jalin hubungan baik. Imbuhnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot