JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Danrem 121/ABW apresiasi tinggi pembangunan Ruang Laboratorium PCR LBS II

 

Sanggau - Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny S.A.P meninjau Bangunan dan Ruangan serta mengontrol  layanan di UPT Laboratorium Kesehatan (Labkes) Dinas Kesehatan Kabupaten (Dinkes) Sanggau, yang berada di Kantor Dinas Kesehatan Lama Jl. Nenas no. 24, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (03/06/2021). 

 


Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P dalam kunjungannya menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sanggau yang sudah bergerak cepat untuk memfasilitasi sarana BSL 2  di wilayah Kalimantan barat ini untuk pertama kalinya berada di Kabupaten seperti Sanggau. Hal ini dapat menjadi contoh untuk Project ke kabupaten yang lain.


di wilayah Kabupaten Sanggau sendiri sudah ada 2 Project yaitu mobile PCR berada di Kecamatan Entikong dan Project baru BLS 2 di Dinas kesehatan sanggau sehingga pelayanan dalam penanganan kasus Covid 19 menjadi maksimal"


BLS 2 yang dibangun dengan anggaran kabupaten sanggau Sesuai dengan standar WHO maupun standar yang yang dikeluarkan Sesuai dengan surat edaran dari Menteri kesehatan


"Kabupaten Sanggau menjadi contoh bagi penanganan covid 19 khususnya pembangunan BLS 2 kabupaten dan kota lain di Kalimantan Barat Minimal kita mempunyai satu BLS 2 karena persyaratan pemeriksaan testing terhadap virus covid 19 minimal BLS 2, dan ada 4 tingkatan Level"


BLS 2 yang berada di Kalimantan Barat ini sementara hanya berada di Untan Pontianak, oleh karena itu kita sambut Project BLS 2 di Kabupaten Sanggau. Ini merupakan salah satu usaha yang optimal bagi upaya penanganan covid 19 ke depan sehingga pasti penyebaran covid-19 diwilayah kalimantan barat akan segera menurun. " Harap Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri  oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.ip M.si, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiansyah, SP, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Suntara          Wisnu Budi Hidayanta, SH., M.Sc. , Kajari Sanggau Tengku Firdaus, SH MH, Wakapolres Sanggau Kompol Dwi Cahyono, S.ik MH serta Kadiskes Sanggau Ginting, S.Si., Apr, MKM

Lebih baru Lebih lama