Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/07/2021

Dengan Karya Bhakti Bukti Nyata Kemanungalan TNI Rakyat

Embaloh Hulu - Dengan Karya Bhakti Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Rakyat

Koramil 05/Embaloh Hulu sebagai Komando kewilayahan senantiasa selalu mendukung kegiatan program dari komando atas. 


Seperti kegiatan program karya Bhakti TNI Kodim 1206/Putussibau yang digelar di Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Koramil 17/Gamping senantiasa selalu mengerahkan personilnya  guna mensukseskan program karya Bhakti TNi di wilayah, bersama warga masyarakat Desa Saujung Giling Manik, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (05/06/2021).


Personil Koramil Embaloh Hulu bahu membahu bekerja mengecor jalan berlubang, terlihat semangat gotong royong  dan kedekatan TNI dengan rakyat.


Program Karya Bhakti merupakan metode Binter bidang Bhakti TNI yang merupakan senjata paling jitu untuk membantu kesulitan rakyat dan membantu pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan diwilayah pedesaan.


Dengan Bhakti TNI kedekatan TNI dengan Rakyat semakin terlihat sehingga memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat ,sehingga sebagai modal utama HAK juang yang tangguh dalam rangka mendukung ketahanan wilayah, dengan program karya Bhakti TNI rakyat semakin mencintai dan dekat dengan TNI , sehingga kehadiran TNI selalu di nantikan dan dibanggakan oleh rakyatnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot