HEADLINE ➤ JENDELAINDO NEWS UPDATE ➤ Rugikan Negara Rp.22,7 Triliun, Mantan Dirut Asabri Divonis Hukuman 20 Tahun Penjara ➤ BKPK Gelar OTT, Dikabarkan Wali Kota Bekasi Diamankan ➤ Hebat, Awali Tahun 2022 Polres Tegal Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu ➤ Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Bacok Leher Istri Saat Tidur Hingga Tewas ➤ Wau! Ladang Ganja Seluas 16 Hektar ini Berhasil Dimusnahkan ➤ Batal Dihapus, Presiden Jokowi Instruksikan BBM Premium Disalurkan di Seluruh Indonesia ➤ Bahar Smith Ditahan Atas Dugaan Penyebaran Berita Bohong ➤ Ajak Anak SD Nonton Film Porno, Pria ini Diduga Mencabuli Sebanyak 2 Kali ➤ Kejaksaan Tinggi Banten, Pecat Jaksa Nakal Yang Diduga Memeras Terdakwa ➤ Presiden Joko Widodo : 136 Kasus Varian Omicron, Perketat Pintu Masuk Kedatangan dan Karantina ➤ 14 Kepala Pukesmas Kembalikan Dana Dugaan Korupsi Covid-19 ➤ Artis Yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Bukan Hanya CA ➤ Perokok Wajib Simak : Ini Dia Daftar Kenaikan Harga Rokok Tahun 2022 ➤ Wau! Artis ini Bandrol Tarif Sekali Kencan Sebesar 30 Juta ➤ Terjaring OTT, Satlantas Polresta Ambon ini Dinonaktifkan ➤ www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Muara Sungai Serayu


Cilacap,Jendelaindo
- Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga hanyut dan terdampar di Muara Sungai Serayu di Desa Wlahar, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (21/6/21) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Adapun Ciri ciri korban, Tinggi badan 167 cm, rambut lurus, umur kurang lebih 40 tahun, memakai kaos warna biru depan bertulisan SOS, belakang bertuliskan bersih oke kuman no, dan celana begi warna hitam. Saat ditemukan kulit muka korban sudah mulai terkelupas dan telapak kaki keriput, ditemukan di saku celana terdapat 1 buah HP Merk Oppo.

Korban pertama kali ditemukan Sarif (24 th) warga RT 02/06 Desa Wlahar dan Sugiarto (55 th) warga 04/02 Desa Wlahar, yang kesehariannya bekerja sebagai penambang pasir. Keduanya mendapati korban dalam posisi terlentang di pinggir muara Sungai Serayu sudah menjadi mayat. "Saat ditemukan, korban sudah menjadi mayat dan tergeletak di pinggir sungai," ungkap Sarif.

Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkannya ke Koramil, Polsek dan Kantor Kecamatan Adipala. Selang berapa lama, Koramil 08/Adipala melalui Sertu Kuswanto mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat bersama Aparat Kepolisian dan selanjutnya berkoordinasi dengan Basarnas dan BPBD Cilacap untuk dilakukan evakuasi mayat dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas 1 Adipala untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini, mayat sudah kita evakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita bersama unsur Forkompimcam juga berupaya untuk mengetahui identitas korban maupun pihak keluarga yang bisa dihubungi dengan cara menelpon nomor yang tersimpan di HP milik korban yang berada di sakunya," Terang Sertu Kuswanto.

Kita berharap, mayat ini segera diketahui identitasnya agar selanjutnya bisa kita serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman yang layak," pungkasnya.

Red/Sholeh
Previous Post Next Post