Untuk Sementara Tempat Wisata Guci Ditutup Selama 2 Minggu


Tegal, Jendelaindo - Setelah liburan Lebaran Idulfitri tempat wisata penuh dengan pengunjung walaupun dari luar kota tidak seberapa jumlah nya mendatangi tempat tempat wisata di Kab Tegal. Akan tetapi wisata lokal yang banyak dari sekitar Kab Tegal, dari Kota Tegal, Kab Brebes, Kab Pemalang.


Dengan diberlakukan nya zona merah Covid 19 untuk Kab Tegal maka tempat wisata wisata yang ada di Kab Tegal  sementara ditutup untuk umum selama dua minggu dari tanggal 10 Juni sampai 23 Juni melalui Surat Edaran Bupati Nomor : 443.5/B848 Tahun 2021. Untuk bisa memutus mata rantai Covid 19 lebih luas lagi , Ungkap Hasib uptd Guci yang di konfir oleh awak media.


Memang semua harus dengan kesadaran diri sendiri masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, walaupun banyak oprasi masker di lakukan akan tetapi kalau masyarakat tidak sadar akan bahaya nya Covid 19 akan dan mematuhi protokol kesehatan tidak menekan penyebaran Covid 19 itu sendiri tandas Suwarno wakil jpkp Tegal saat ditemui media di sektretariatnya.


Laporan : Teguh

Lebih baru Lebih lama