Wau! Ingin Gelar Sarjana Ganda, Widyo Ikuti 4 Perguruan Tinggi Sekaligus


Bumiayu, Jendelaindo
- Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memberikan dampak yang signifikan dalam beberapa aspek kehidupan masyarakat, Salah satunya dalam aspek pendidikan.

Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh pengetahuan atau wawasan dari internet, Banyaknya sumber yang tersebar di internet memungkinkan masyrakat dapat mengaksesnya melalui smartphone atau gadget dan lainya.

Diera Pandemi Covid-19 seperti ini, Pemerintah menghimbau agar belajar tatap muka ditiadakan untuk sementara waktu, Namun sektor pendidikan kini juga mau tak mau harus dapat beradaptasi.

Perkembangan itu mulai dimanfaatkan oleh beberapa perguruan tinggi di Indonesia dalam penyelenggaraan program pendidikannya, Program tersebut dikenal sebagai program kuliah daring atau sistem e-learning/ online learning.

Ingin gelar Sarjana Ganda, Seorang Pria Warga Perum Shaphire Regency Bumiayu Kabupaten Brebes Jawa Tengah, "Widyo Hartono (46) mengikuti 4 Perguruan Tinggi Sekaligus demi mengejar Cita-cita yang diinginkanya.

Selain mengejar ilmu di 4 Perguruan tinggi, Widyo pun mempunyai kesibuk didunia Videoshoting dan Fotografer.

4 Perguruan tinggi yang ia jalani saat ini adalah, Universitas Peradaban Bumiayu, International Open University IOU Gambia Afrika, Universitas Terbuka dan Universitas Siber Asia UNSIA

Menurutnya, dengan adanya Kuliah dirumah saja sangat membantu diumurnya yang sudah memasuki di angka 46 Tahun, tidak harus memikirkan biaya Kost dan lainya, ia pun berharap dengan adanya hal ini dapat membantu untuk para Pekerja yang ingin meraih Gelar Sarjana.Ujar "Widyo Saat dikonfirmasi melalui Whatsappnya.

Red/Arief Ferdianto
Lebih baru Lebih lama