Wujud Penghargaan Koramil 1206-09 Jongkong Mobilitasi Vaksinasi Purnawirawan dan Wakawauri

  


Pengkadan - Terlihat Babinsa 1206-09 Jongkong Prk M.Zulfiqor dalam pelaksanaan vaksinasi bagi purnawirawan dan warakauri antar jemput dari kecamatan Pengkadan kepuskesmas Jongkong kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Kamis, (10/06/2021)


COVID-19 yang sudah banyak memakan korban baik di luar Negeri dan dalam Negeri sampai ke Kalimantan Barat Khususnya Kapuas Hulu.Hal ini menjadi perhatian dari Pemerintah Indonesia dalam melaksanakan pencegahan dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat secara bertahap. 


Kepala  Puskesmas Jongkong Dawiadi S.Kep.Ners , mengungkapkan dalam kegiatan vaksinasi dan posko kesehatan COVID-19 di Kecamatan Jongkong berada Puskesmas lama  di pasar pagi Jongkong .Dalam kegiatan vaksinasi TNI -Polri ,Pensiunan TNI -Polri , Warakauri yang berada di sekitaran Kecamatan Jongkong telah kami laksanakan berdasarkan perintah dari Kepala Dinas Kabupaten dan kordinasi dengan instansi terkaid."Kami selalu  memberikan pelayanan bagi   masyarakat dalam bidang kesehatan dan Penangganan COVID-19 di Kecamatan Jongkong,Tutur"Darwiadi,S.Kep.Ners  Kapuskesmas Jongkong.  


"Nur Asiah Kades warakauri yang tinggal di kecamatan Pengkadan,Sangat berterimakasih kepada pihak Koramil 1206-09/Jongkong yang telah memfasilitasi dan mobilitasi Checkup sampai dengan antar jemput kami para warakauri dan purnawirawan yang berada di Kecamatan Pengkadan untuk melaksanakan vaksinasi di puskesmas jongkong,Ujar"Nur Asiah Warakauri Pengkadan.


Pelda Didik Riyono selaku pejabat Danramil 1206-09/Jongkong dan Pengkadan   mengatakan ,Telah mengkoordinasikan dengan baik untuk vaksinasi para warakauri dan purnawirawan TNI yang berada di kecamatan pengkadan dengan menunjuk Babinsa untuk memvasilitasi dan mobiltasi dari checkup sampai pelaksanaan vaksinasi.


"Ia juga berkata para purnawirawan dan wakawauri adalah senior dari kita,Telah mengabdikan dirinya kepada Negara Kesatuan Repoblik Indonesia dan bagian dari TNI .Wujud penghargaan dan penghormatan kita kepada para purnawirawan dan warakawauri atas pengabdiannya,Tegas "Pelda Didik Riyono Danramil 1206/Putussibau. (Erk/1206)

Lebih baru Lebih lama