JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Pimpin Rakor, Dedy Yon Desak Percepatan Vaksin


Tegal,Jendelaindo
- Pelaksanaan Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Kota Tegal berlangsung di Ruang Adipura Kota Tegal. Rapat secara langsung dipimpin oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Tegal, Senin (26/7).

Dedy Yon Supriyono meminta kepada semua OPD dan Perangkat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal agar ikut berpartisipasi dalam menyesukseskan  1.000 gerai vaksin Covid-19.

"Progresnya harus cepat, jadi gerai vaksin Covid-19 harus dipantau. Dan berlaku juga untuk warga di luar Kota Tegal, seperti Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal yang nantinya ada di Gedung Birao," ujar Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Tegal agar meningkatkan atau menambah Bed Occupancy Rate (BOR) untuk penanganan Covid-19.

"Ditambahkan tempat tidur, baik di RSUD Kardinah, tempat isolasi terpusat di Rusuwnawa dan GOR Tegal Selatan," ujar Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota juga mendesak percepatan vaksinasi yang akan dilakukan secara masif di Kota Tegal, untuk menambah tenaga vaksinasi, Pemkot Tegal mengandeng Perguruan Tinggi yang memiliki jurusan kesehatan dan Rumah Sakit.

Ia menargetkan, Akhir Oktober 2021 minimal sudah tercapai 90 persen warga Kota Tegal yang sudah divaksinasi.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama