Secara Virtual, Pendiri Jabar Bergerak Serahkan Bantuan Alkes


Ciamis, jendelaindo
- Bantu penangan Covid19 di Kabupatenn Ciamis, " Jabar Bergerak " serahkan bantuan berupa alat kesehatan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis bersama pendiri " Jabar Bergerak " , Atalia Praratya Kamil kepada Wakil Bupati Ciamis. 15/07/2020.
Alat kesehatan yang diberikan Jabar Bergerak yaitu berupa 3 unit patient monitor, 5 unit infusion pump serta 5 unit syringe pump.

Pada kesempatan itu, Wabup Ciamis Yana D Putra menyampaikan terima kasih kepada Jabar Bergerak atas bantuan yang diberikan. 

" Atas nama pemerintah dan masyarakat Ciamis kami menyampaikan terima kasih atas bantuan alat kesehatan yang telah diberikan. Bantuan ini akan kami manfaatkan semaksimal mungkin ". Ucap Yana.

Menurut Yana, Jabar Bergerak Ciamis pun selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah serta rutin melaksanakan aksi sosial.

Sementara itu, selaku pendiri Jabar Bergerak megatakan, ditengah kesulitan masyarakat, Jabar Bergerak hadir serta membantu dalam penanganan dan pencegahan Civid19. Ujar Atalia.

Kali ini, Jabar Bergerak ikut membantu penanganan Covid19 dengan memberikan bantuan dalam bentuk APD serta obat - obatan. Katanya.

Jabar Bergerak akan terus membantu masyarakat dan pemerintah dalam upaya dalam penangan dan pencegahan Covid19 di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Jelasnya.

Selain bantuan untuk masyarakat Jabar , lanjut Atalia, Jabar Bergerak pun memberikan bantuan untuk Palestina. Sehingga, Jabar Bergerak telah menghimpun bantuan sebanyak 1,6 Milyar lebih dan itu akan disalurkan untuk masyarakat Palestina. Terangnya.
Selain daripada itu, membangun berbagai upaya bersama instansi dalam menyalurkan bantuan Palestina. Tambahnya.

" Jabar Bergerak tidak hanya melakukan aktivitas sosialnya untuk masyarakat Jabar saja, namun juga ikut serta memberikan bantuan kemanusian masyarakat Palestina ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama