JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Polres Tegal Gandeng Stikes Bhamada Slawi Untuk Percepatan Vaksinasi

Tegal,Jendelaindo - Dalam rangka mempercepat Vaksinasi diwilayah kabupaten Tegal, Polres Tegal mengadakan penandatangan nota kesepahaman bersama dengan dengan Stikes Bhamada Slawi.
(Selasa, 24 Agustus 2021.) 

Bertempat diruang Praja Gupta Polres Tegal telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara Kapolres Tegal AKBP. ARIE PRASETYA SYAFA'AT, S.I.K dengan Dr. Risnanto, M.Kes Ketua Stikes Bhakti Mandala Husada Slawi. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membangun kerjasama antara Polres Tegal dengan Stikes Bhamada Slawi dibidang keamanan dan ketertiban dilingkungan kampus Stikes Bhamada Slawi dan percepatan Vaksinasi diwilayah kab Tegal.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal menuturkan bahwa pencapaian vaksinasi diwilayah kab Tegal masih relatif rendah dari sekitar 1,6 juta jiwa baru sekitar 14 % masyarakat yg tervaksinasi untuk itu dengan adanya penandatanganan ini nantinya bisa mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi dimasyarakat sehingga bisa terbentuk Herd Imunity. 
Kami menyadari betul perlu adanya kerjasama dengan instansi terkait baik pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama menciptakan rasa aman ditengah pandemi Covid-19.

Sementara itu Dr. Risnanto menuturkan bahwa tujuan penandatangan nota kesepahaman ini adalah untuk mengembangkan aktifitas kelembagaan dan mutu kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi peningkatan kwalitas masyarakat di kabupaten Tegal, kami menyediakan sekitar 50 tenaga kesehatan yang siap membantu kegiatan vaksinasi diwilayah kab Tegal, pungkasnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama