Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 25, 2021

David Noah Dicecar 31 Pertanyaan Selama 6 Jam Pemeriksaan

Jakarta, Jendelaindo - David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penggelapan dana sebesar Rp1,1 miliar. David diperiksa penyidik selama 6 jam dan diberondong puluhan pertanyaan.
“Ada sebanyak 31 pertanyaan yang ditanyakan penyidik. Seputar konpers tidak ada yang beda hanya seputar kenal di mana, kronologisnya seperti apa, seperti itu. Banyak istirahatnya, undangan kita jam 1 baru selesai sekarang (kurang lebih 6 jam),” ungkap Pengacara David Noah, Hendra Prawirakata saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (24/8/2021).
Hendra menuturkan kasus ini murni bisnis dan bukan persoalan dugaan penggelapan.
“Panjang kalau diceritain, murni semuanya bisnis tidak ada yang seperti yang didengar selama ini. Penggelapan tidak ada, untuk David pribadi apalagi penipuan itu tidak ada sejauh ini,” tegasnya.
Sementara itu, David NOAH mengaku dirugikan atas pelaporan ini. Namun, dia tidak ada niatan melaporkan balik pada pelapor. “Ya pastilah tapi kalau emang harus dilewati ya sudah. Enggak ada niatan (lapor balik) karena teman saya juga lagi sakit,” tutup David.(Red/Arief/Hms)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman