JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

David Noah Dicecar 31 Pertanyaan Selama 6 Jam Pemeriksaan

Jakarta, Jendelaindo - David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penggelapan dana sebesar Rp1,1 miliar. David diperiksa penyidik selama 6 jam dan diberondong puluhan pertanyaan.
“Ada sebanyak 31 pertanyaan yang ditanyakan penyidik. Seputar konpers tidak ada yang beda hanya seputar kenal di mana, kronologisnya seperti apa, seperti itu. Banyak istirahatnya, undangan kita jam 1 baru selesai sekarang (kurang lebih 6 jam),” ungkap Pengacara David Noah, Hendra Prawirakata saat ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (24/8/2021).
Hendra menuturkan kasus ini murni bisnis dan bukan persoalan dugaan penggelapan.
“Panjang kalau diceritain, murni semuanya bisnis tidak ada yang seperti yang didengar selama ini. Penggelapan tidak ada, untuk David pribadi apalagi penipuan itu tidak ada sejauh ini,” tegasnya.
Sementara itu, David NOAH mengaku dirugikan atas pelaporan ini. Namun, dia tidak ada niatan melaporkan balik pada pelapor. “Ya pastilah tapi kalau emang harus dilewati ya sudah. Enggak ada niatan (lapor balik) karena teman saya juga lagi sakit,” tutup David.(Red/Arief/Hms)
Lebih baru Lebih lama