Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/24/2021

Peringati HUT Polwan Ke -73 Polres Tegal Kota Gelar Kegiatan Donor Darah

Tegal,Jendelaindo -  Memperingati 73 tahun Polisi Wanita (Polwan), sejumlah anggota Polwan Polres Tegal Kota mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial peduli sesama. Salah satunya mengikuti kegiatan donor darah.

"Kegiatan donor darah ini digelar dalam menyambut Hari Jadi Polwan pada September mendatang," ujar Kabagren Polres Tegal Kota Kompol Evi Wijayatni,SH. Selasa (24/08/2021) 

Kompol Evi Wijayatni mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Tegal ini penting bagi orang lain yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi ini.

"Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19," ujarnya

Dirinya menambahkan tidak hanya kegiatan donor darah dalam peringatan Hari Polwan ke-73. Polwan Polres Tegal Kota dan jajaran akan melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya.

"Diantaranya bagi sembako, bagi masker, serta melaksanakan anjangsana dan ziarah di TMP," tandasnya.

Sementara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat,S.S mengapresiasi inisiatif polwan untuk menyelenggarakan acara sosial menjelang peringatan HUT ke 73 Polwan ini. 

Hal ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres Tegal Kota  untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, “ tambahnya

Lebih lanjut, Kapolres berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan 

Dalam pelaksanannya penerapan protokol kesehatan, bagi para pendonor darah selama proses kegiat dilaksanakan secara ketat. Sebelum donor, mereka menjalani pemeriksaan dan pengecekan suhu tubuh.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot