Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, August 31, 2021

Sadis! Diduga Suami Lakukan Penusukan Pada Istrinya Hingga Tewas


Banjarnegara, Jendelaindo - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih kerap terjadi, kali ini dialami oleh Yohana (21) Warga asli Dh. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Banjarnegara Jawa Tengah mengalami luka tusukan berulang kali dibagian lehernya hingga tewas.


Dari keterangan beberapa saksi mata, korban merupakan istri dari Rendi (Pelaku), entah apa yang ada dibenak sang suami, hingga harus tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.


Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Fauzan (Saksi), Peristiwa itu terjadi di jalan desa turut Dk. Buntu di gang masuk desa, saat korban pulang kerja sekitar pukul 15.00 WIB minggu (29/08).


Saat itu saksi sedang berada di kiosnya (Dekat TKP/sebelah timur), saksi melihat ada perempuan dan laki laki sedang bertengkar, Pelaku melakukan pememukulan terlebih dahulu pada korban, hingga saksi bergegas menghampiri untuk melerai pertengkaran tersebut, namun tidak lama kemudian pelaku melakukan penusukan keleher korban berulang kali, dan saksi langsung berteriak meminta tolong pada warga setempat, saksi pun sempat berusaha menahan pelaku, namun pelaku sempat menyerangnya dan berhasil melarikan diri menggunakan motor Vario.lanjutnya


Suniati (Saksi) langsung mendekati pada korban dan bertanya kepada korban "siapakah pria tersebut" kemudian dijawab oleh korban bahwa pria tersebut adalah suaminya sendiri.


Warga sekitar yang mendengar teriakan tolong langsung mendekati ke lokasi kejadian, dan langsung membawa korban ke Puskesmas 1 Batur menggunakan Mobil pickup SS.


Setelah sampai di Puskesmas 1 Batur, korban langsung ditangani oleh petugas kesehatan, namun korban tidak berhasil diselamatkan lantaran darah yang keluar terlalu banyak, korban meninggal dunia saat akan dipasangkan infus.


Hingga Berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.


(Foto//iluatrasi pembunuhan)

Red/Arief Ferdianto

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman