JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Sadis! Diduga Suami Lakukan Penusukan Pada Istrinya Hingga Tewas


Banjarnegara, Jendelaindo - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih kerap terjadi, kali ini dialami oleh Yohana (21) Warga asli Dh. Buntu Ds. Bakal 4/3 Batur Banjarnegara Jawa Tengah mengalami luka tusukan berulang kali dibagian lehernya hingga tewas.


Dari keterangan beberapa saksi mata, korban merupakan istri dari Rendi (Pelaku), entah apa yang ada dibenak sang suami, hingga harus tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.


Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Fauzan (Saksi), Peristiwa itu terjadi di jalan desa turut Dk. Buntu di gang masuk desa, saat korban pulang kerja sekitar pukul 15.00 WIB minggu (29/08).


Saat itu saksi sedang berada di kiosnya (Dekat TKP/sebelah timur), saksi melihat ada perempuan dan laki laki sedang bertengkar, Pelaku melakukan pememukulan terlebih dahulu pada korban, hingga saksi bergegas menghampiri untuk melerai pertengkaran tersebut, namun tidak lama kemudian pelaku melakukan penusukan keleher korban berulang kali, dan saksi langsung berteriak meminta tolong pada warga setempat, saksi pun sempat berusaha menahan pelaku, namun pelaku sempat menyerangnya dan berhasil melarikan diri menggunakan motor Vario.lanjutnya


Suniati (Saksi) langsung mendekati pada korban dan bertanya kepada korban "siapakah pria tersebut" kemudian dijawab oleh korban bahwa pria tersebut adalah suaminya sendiri.


Warga sekitar yang mendengar teriakan tolong langsung mendekati ke lokasi kejadian, dan langsung membawa korban ke Puskesmas 1 Batur menggunakan Mobil pickup SS.


Setelah sampai di Puskesmas 1 Batur, korban langsung ditangani oleh petugas kesehatan, namun korban tidak berhasil diselamatkan lantaran darah yang keluar terlalu banyak, korban meninggal dunia saat akan dipasangkan infus.


Hingga Berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.


(Foto//iluatrasi pembunuhan)

Red/Arief Ferdianto

Lebih baru Lebih lama