JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Warga Bumiayu, Guyub Ikuti Vaksinasi Kebhinekaan

Brebes,Jendelaindo - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH bergembira karena warga antusias mengikuti vaksinasi Kebhinekaan di Aula Kecamatan Bumiayu, Selasa (31/8). 

Pelayanan vaksin, dijadwalkan dua hari karena disedikan untuk 1.250 warga Bumiayu. Hari pertama sebanyak 750 orang dan dilanjutkan Rabu (1/9) sebanyak 500 orang, khusus Lansia.

“Hari ini saya sangat bangga dapat melihat bapak ibu semuanya menggunakan masker dan menaati prokes ditempat vaksinasi,” ungkap Idza Priyanti.

Kata Idza, vaksinasi harus digencarkan, oleh kita semua. Yang hari ini sudah datang nanti pulang ceritakan kepada keluarga, teman dan kerabat lainnya kalau vaksinasi itu sehat. Tidak apa-apa, tidak sakit. Ajak warga yang usianya di atas 12 tahun untuk vaksin. 

Menjadi kewajiban bersama untuk mengedukasi, mensosialisasikan bahwa vaksin ini penting dimasa pandemi agar covid jauh dari kita. 

Mengenai status wilayah, kata Idza, Kabupaten Brebes sudah berada di warna kuning dan semoga dalam waktu dekat statusnya berubah menjadi hijau. Untuk itu, dalam pandemi ini harus ada kepedulian dan perhatian penuh dari seluruh elemen masyrakat.

Begitupun, apabila di lingkungan kita ada yang sedang isoman harus kita perhatikan juga tanpa pandang bulu. Pemerintah Kabupaten Brebes akan selalu hadir untuk menyambangi,  memberikan perhatian kepada mereka. 

Idza juga tak henti mengajak kepada warga untuk menaati prokes dan mengindahkan 5 M, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Asisten bidang Administras Yuta Sugihyarti, Ketua Dekranasda Kab Brebes AKBP Dr Warsidin MH, Asisten Sekda bidang Administrasi Yuta Sugihyarti SH, Kepala Puskesmas Bumiayu dr Ali Budiarto dan pejabat terkait lainnya.

Wartawan : Krisna
Lebih baru Lebih lama