JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolres Tegal Kota Bersama Kepala Dinkes Datangi Balita Pemakan Tanah dan Pecahan Tembok

Tegal,Jendelaindo - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, memberi bantuan kepada keluarga VF (3), balita yang memerlukan perhatian khusus yakni memiliki kebiasaan memakan tanah dan pecahan tembok, Senin (13/09/2021) pagi.

Kapolres yang hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Prima Indraswari mengecek dan menanyakan langsung kondisi sang balita kepada pihak keluarga.

Ternyata kebiasaan ini sudah berlangsung sejak sang balita berusia 1,5 tahun. Meski demikian, kondisi anak dari pasangan suami istri Bpk. Carmo (50) dan ibu Umrotun Khasanah (41) warga Kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal ini tetap dalam kondisi sehat. 

Sementara itu, guna mengetahui kondisi kesehatan sang balita, pihak Pemerintah Kota Tegal, melalui Dinas Kesehatan segera membawanya untuk menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Kapolres yang ditemui pada saat kunjungan menyampaikan bahwa pada hari ini kami dari jajaran Polres Tegal Kota dan Pemkot Tegal melakukan kunjungan untuk memberikan bantuan. Sebagaimana rekan-rekan ketahui bahwa telah beredar berita ada seorang anak yang mempunyai kegemaran aneh suka makan tanah. 

"Untuk itu hari ini kita hadir melihat kondisinya langsung dan memberikan bantuan kepada ananda VF dan keluarga semoga dapat sedikit meringankan beban kehidupannya. Dan kita berharap juga semoga ananda VF dapat segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat ini dan kembali sehat, normal dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi seperti anak- anak pada umumnya, "pungkas Kapolres.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama