JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Wali Kota Pantau Pelaksanaan Selkom PPPK Guru

Tegal,Jendelaindo - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono pantau langsung pelaksanaan seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru, Senin (13/09/2021) di SMA Negeri 1 Kota Tegal.

Wali Kota menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah berhasil melalui seleksi administrasi dan kini siap mengikuti seleksi lebih lanjut yakni seleksi kompetensi.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah mampu melalui seleksi administrasi, saya harap bapak, ibu, saudara dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya dengan sebaik-baiknya.  Persiapkan diri dengan sungguh-sungguh dan baik untuk bisa lolos sampai seleksi tahap akhir,” ucap Wali Kota yang memantau pelaksanaan seleksi didampingi Sekda Kota Tegal Johardi, Asisten I Dyah Kemala Sintha, Inspektur Kota Tegal Imam Badarudin, dan Kepala Dinas Penidikan dan Kebudayaan M. Ismail Fahmi serta OPD terkait.

Wali Kota juga menjelaskan, selain harus memiliki persiapan wawasan, juga harus mempersiapkan fisik yang bugar agar memperoleh hasil yang terbaik. Sebab guru yang dibutuhkan untuk mengajar dengan baik adalah yang bugar jasmaninya, sehat rohaninya, luas pengetahuannya dan mampu mengelola emosional diri sendiri maupun anak didiknya.

"Serta yang terpenting adalah amanah, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan amanah yang diberikan," pungkas Wali Kota.

Peserta calon PPPK Jabatan Fungsional Guru yang mengikuti seleksi tahap I berjumlah 371 orang. Untuk seleksi kompetensi dilaksanakan mulai tanggal 13-16 September 2021 dengan tiga tempat uji kompetensi  masing-masing berada di SMA Negeri 1 Kota Tegal. Setiap hari ada dua sesi yakni pagi pukul 08.00 WIB - selesai dan jam 14.00   WIB - selesai.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama