JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Wali Kota Tandatangani KUPA/PPASP TA 2021

Tegal,Jendelaindo – Setelah dibahas secara marathon minggu lalu, akhirnya Kebijakan Umum dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA/PPASP APBD)  Tahun Anggaran 2021 ditandatangani oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dan unsur pimpinan DPRD Kota Tegal, Rabu (8/09/2021) di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Tegal.

Usai ditandatangani Wali Kota, KUPA/PPASP APBD Tahun Anggaran 2021 selanjutnya ditandatangani oleh Pimpinan DPRD Kota Tegal yang terdiri dari Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zainal Abidin, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Tegal dan OPD Terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro menyampaikan bahwa penandatanganan ini adalah hasil pembahasan secara marathon dari tingkat komisi sampai dengan badan anggaran.

“Alhamdulillah hari ini akan dilakukan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021. Setelah kemarin kita melaksanakan secara marathon pembahasan mulai dari tingkat komisi-komisi sampai dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dilakukan kesepakatan antara badan anggaran dan TAPD hari ini bisa dilakukan penandatanganan,” ucap Kusnendro.

Kusnendro juga menambahkan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021 tak lepas dari persetujuan Gubernur. 

“Kemarin sudah dapat informasi yang jelas dari Bappeda bahwa TAPD perubahan sudah dapat disetujui oleh Gubernur, sehingga KUPA/PPASP tahun 2021 ini bisa langsung di laksanakan atau ditandatangani,” tambah Kusnendro.

Sementara itu Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa KUPA/PPASP tahun 2021 agar segera dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih tentunya pada siang hari ini pembahasan dari KUPA/PPASP tahun 2021 kemarin sudah dibahas semua kita sudah lalui dan tentunya sudah menjadi kesepakatan bersama agar kegiatan yang sudah disepekati ini, tentunya agar menjadi sepemahaman dan segera mungkin untuk dilaksanakan,” ucap Dedy Yon.

Dedy Yon juga mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan penandatangan KUPA/PPASP tahun 2021 yang merupakan hasil kerja bersama.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada hari ini tentunya penandatanganan oleh pimpinan DPRD Kota Tegal, hasil kemarin pembahasan yang sudah lalui dan tentunya berkaitan dengan kebijakan umum perubahan APBD dan juga prioritas prioritas untuk badan anggaran untuk perubahan APBD Kota Tegal tahun anggaran 2021,” pungkas Dedy Yon.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama