Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/23/2021

Gak Perlu Bingung Lagi Bagi Pecinta Fashion Kini 3Second Family Store Hadir di Kota Tegal

Tegal,Jendelaindo - Ada yang baru di Tegal! Untuk kamu pecinta Fashion terutama local pride sekarang gak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store ada di Kota Tegal tepatnya di AR Hakim Square dan hadir Lebih Luas dan Lebih Nyaman. 

Grand Opening 3 Second Family Store Kota Tegal pada Sabtu (23/10/2021) ditandai dengan pemotongan pita yang langsung diserbu pengunjung, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, cek suhu tubuh dan membatasi jumlah pengunjung. 

3Second Family store yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini. 

3Second Family Store Tegal yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. 

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi. 

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. 

Head Promotion 3Second, M Dadan Soefyan mengatakan selama masa Grand Opening banyak promo-promo menarik dan diskon 50% hingga akhir bulan Oktober ini.

"Masa Grand Opening kali ini ada promo menarik special discount hingga 50% dengan special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang siap melengkapi koleksi fashion," terang Dadan. 

3Second Family Store menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion agar semakin up to date dan stylist," pungkasnya.

Menarik sekali bukan? Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family store AR Hakim Square. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store.

Wartawan : Krisna

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot