Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/23/2021

Pembangunan Jalan Baru Lingkar Utara Paket 2 " Dikebut "


Kota Tasikmalaya ,Jendelaindo -
 Pembangunan jalan baru Lingkar Utara salah satu proyek prioritas Kota Tasikmalaya yang saat ini tahun 2021 pembangunannya sedang berjalan.
Pada pembangunan jalan baru paket 2 tersebut dikerjakan oleh beberapa rekanan.

Dari bebrapa rekanan, tepatnya yang dikerjakan CV.DWI PUTRI saat ini sedang berlangsung pada pekerjaan hotmix,Rabu 22/12/21.

Menurut pandangan salah satu warga Lingkar Utara juga sebagai pengguna jalan, Wina, menyebutkan, " dengan adanya pembangunan jalan baru lingkar utara dapat memberikan aspek kepada perekonomian yang makin lancar ".

Ditambahkan Wina, " apalagi pengerjaan yang dikerjakan CV. DWI PUTRI terkait kualitas serta kuantitasnya sangat terlihat baik. Diantaranya, untuk pengerjaan trotoar secara pandangan langsung dalam pekerjaannyapun sangat baik, walaupun masih sedikit beberapa persen belum selesai ".

Untuk pekerjaan hotmix, " kualitas serta kuantitasnya pun terlihat sangat sangat baik pula, sehingga dapat terlihat dengan nyaman ". Jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya jalan lingkar utara dapat mengurai kemacetan arus lalulintas di Kota Tasikmalaya serta menjadikan perekoniman menjadi tambah lancar walupun disaat masa pamdemi saat ini.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot