Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/15/2022

DPRD Kab Tegal Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tegal Tahun 2021

Tegal,Jendelaindo – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tegal menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Tegal (PORKAB)  Tahun 2021 bertempat di Gor Indor Trisanja Kabupaten Tegal, Rabu 3 November 2021.

Dalam PORKAB Kabupaten Tegal tahun 2021 terdapat 19 Cabang Olahraga yang berlangsung tanggal 1- 7 November 2021.
Ketua Komisi IV Hj. Noviatul Faroh Menyampaikan Porkab Tegal ini bukan sekedar ajang kompetisi, tapi juga panggung kebersamaan untuk memajukan kehidupan Olahraga prestasi di Kabupaten Tegal.

Untuk itu, Noviatul pun menitip Pesan Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) K abupaten Tegal sebagai wadah pembinaan cabang Olahraga prestasi supaya lebih serius menangkap peluang,Untuk selalu berkordinasi dengan pihak kecamatan biar atlit-atlit  lebih maksimal lagi Dan mencari bibit-bibit berbakat dari 19 cabang Olahraga yg di lombakan untuk kemudian ditangani secara professional lewat program pembinaan atlet.

Ketua Fraksi PKB pun berharap penyelenggaraan Porkab Tegal 2021 ini mampu menumpuk Dan meningkatkan rasa persatuan, persahabatan dan persaudaraaan antar sesama atlet, pelatih serta pengurus Olahraga.

“Kepada Para atlet, saya ucapkan selamat bertanding Dan saya titip Pesan, junjung tinggi sportifitas serta jaga kondusifitas. Dan kepada official serta pendukungnya, saya ucapakan selamat menyaksikan, jaga ketertiban Dan kebersihan lingkungan serta patuhi protokol kesehatan”.pungkasnya.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot