Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/15/2022

Komisi IV DPRD Menghadiri Acara Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Tegal,Jendelaindo -Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tegal Ketua Komisi IV Hj. Noviatul Faroh. S.Ip menghadiri acara Forum Komunikasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat dalam Pencegahan PTM melalu Posbindu di tempat kerja di Kabupaten Tegal bertempat di Gedung Hotel Grand Dian pada hari Rabu 10 November 2021.

Bahwa pembangunan kesehatan pada hakikatnya adalah upaya yang dilakukan oleh semua komponen Bangsa Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Maka dari itu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat menjadi sebuah pilihan dalam mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang lebih baik dengan maksud untuk menumbuhkan kesadaran pada masyarakat dalam pencegahan penyakit.

Dilanjutkannya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat menjadi sebuah pilihan dalam mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik dengan maksud untuk menumbuhkan kesadaran pada masyarakat dalam pencegahan penyakit dengan cara berolah raga secara teratur dan rajin dalam pemeriksaan kesehatan secara rutin. Kegiatan Germas ini merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen dengan penuh kesadaran, kemauan dan kemampuan dengan berperilaku sehat tentunya untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata Ketua Fraksi PKB.

Diharapkan dengan Gerakan Hidup Sehat dapat memberi manfaat bagi kita semua dan seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat menunjang pembangunan manusia seutuhnya di Kabupaten Tegal.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot