Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/31/2022

Kapolres Mamberamo Raya Papua, Pimpin Upacara Pengukuhan Kapolsek Mamberamo Hilir


Mamberamo Raya, Jendelaindo - Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP. Yusuf Wahyudiono S.I.K. memimpin langsung upacara Pengukuhan Kapolsek Mamberamo Hilir di Lapangan Apel Mako Polres Mamberamo Raya, Kamis (31/03/22).

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally S.H. M.H., para PJU Polres Mamberamo Raya, Kabag, Kasat, Kasubag, Kasie, Bintara Tinggi, anggota Polres Mamberamo Raya serta Rohaniawan.

Pembacaan Skep Kapolda Papua Nomor : Kep / 111 / II / 2022 Tanggal 23 Februari 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Papua, dipimpin Oleh Kapolres Mamberamo Raya.

Setelah usai Upacara Pengukuhan, Kapolres Mamberamo Raya memberikan arahan Puji Syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini kita dapat melaksanakan  Pengukuhan Kapolsek Mamberamo Hilir dalam keadaan baik dan aman.

Kepada para pejabat yg telah dikukuhkan segera menyesuaikan diri pada pelaksanaan tugas dan mengakselerasikan dengan program pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kab. Mamberamo Raya.

"Dalam lingkungan Polri mutasi adalah hal yang biasa dan wajar, untuk itu mari kita mendukung program pemerintah, kepada Kapolsek Mamberamo Hilir agar segera bet kordinasi dengan Peremerintah Daerah setempat untuk mendukung pembangunan di Kab. Mamberamo Raya," Tutur Kapolres. 

Penulis : T. Christian

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot