Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/26/2022

Polresta Deli Serdang Turunkan 300 Personil, Amankan Munas VII FSPTI – KSPSI

Kualanamu, Jendelaindo - Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja seluruh Indonesia (F.SPTI-K.SPSI) melaksanakan Musawarah Nasional (Munas) ke VII tanggal 26, 27 Maret 2022 di Prime Plaza Hotel di Kualanamu Deliserdang.

Ketua Umum F.SPTI-K.SPSI CP Nainggolan yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Munas merupakan pengambilan keputusan tertinggi. Pertama, menilai laporan pertanggungjawaban kepengurusan yang lalu, menyusun program dan memilih pengurus untuk 5 tahun ke depan.

Disamping itu, guna menjaga keamaan dan kenyamanan masyarakat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menurunkan 300 personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut.

 “Pihak Polresta Deli Serdang bersama Brimob Polda Sumut turun untuk mengamankan giat tersebut guna menjaga Harkamtibmas dan mengantisipasi keributan.” Jelasnya.

Kapolresta mengaku tidak mau underestimate dengan kegiatan tersebut dan tidak mau adanya kericuhan yang mengganggu jalan Protokol Bandara Intersional.


Laporan : Erik Hamdani

Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot