Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/26/2022

Seminggu Jelang Ramadhan, Polsek Penukal Utara Giat Patroli Demi Keamanan


Penukal Utara, Jendelaindo - melaksanakan kegiatan Patroli di tempat rawan wilayah hukum Polsek Penukal Utara, Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin Polsek Penukal Utara dengan melakukan razia di perbatasan wilayah hukum Polsek Penukal Utara, kegiatan patroli guna menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Robby Monodinata SH MH mengatakan, kegiatan Patroli Malam ini dilakukan untuk meminimalisir Curas, Curat dan Curanmor atau yang dikenal dengan 3C.

Maksud dan Tujuan melaksanakan patroli malam ini dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya curanmor dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Penukal Utara guna mempersempit kesempatan aksi para pelaku kejahatan. Dan diharapkan dapat mengantisipasi mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman dan menghilangkan rasa takut bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas. tambahnya

Anggota Patroli juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing dan Tetap mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sering cuci tangan dan keluar rumah wajib memakai.

Laporan : Red

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot