Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/02/2022

Kodim 0712/Tegal Buka Gerai Vaksin Dosis 1,2 dan Bozer Dosis 3


Tegal, Jendelaindo - Bertempat di kantor LVRI jalan kKS Tubun Slawi Kabupaten Tegal, atas perintah komandan Kodim 0712/Tegal,Letkol Inf Charlie Clay L Sondakh kepada Danramil Slawi, Kapt Inf Bambang dan Pasi Intel Dim Kapt Inf H Radiyono untuk membuka gerai vaksin dosis 1,2 dan Bozer dosis 3 pada Sabtu 2 April 2022.

Dalam acara tersebut tampak hadir sejumlah veteran dan masyarakat umum dari berbagai kalangan yang akan melaksanakan vaksin.

Dalam kegiatan vaksin tersebut, masyarakat dan para veteran tampak antusias mengikuti.

Salah satunya Sucipto (37) warga asal slawi dari komunitas grab bersama kawan kawan komunitasnya akan melaksanakan vaksin booster.

" karena grab sudah menjadi bagian dari anak asuh Kodim 0712/Tegal, maka kami membantu program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim untuk membantu mensukseskan program vaksinasi ini" tandas sucipto.

Sementara ketua LVRI, Sugiono, mengatakan bahwa kegiatan ini dengan mengajak masyarakat umum yang belum vaksin atau yang akan melanjutkan vaksin pada dosis yang dibutuhkan, dengan harapan vaksin ini menjadikan masyarakt sehat bangsa menjadi kuat serta untuk mempermudah pelayanan dan memberi rasa aman dan nyaman di lingkungan" Tandasnya.

Dari acara gelar gerai vaksin tersebut sebanyak 43 pendaftar  berhasil melaksanakan vaksin terdiri dari vaksin dosis 1 tidak ada atau kosong, dosis 2 sebanyak 4 orang, dosis 3 sebanyak 39 orang.

Laporan : Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot