Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/16/2022

Sesosok Mayat Laki Laki di Temukan di Kubangan Rusunawa Kota Tegal


Tegal, Jendelaindo - Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki di temukan di tengah kubangan di belakang rusunawa kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah pada senin, 16 Mei 2022 pukul 17.00 WIB.

Dari hasil identifikasi mayat tersebut bernama Martoni, umur 48 Tahun beralamat kelurahan Tegalsari Rt 02 Rw 2 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah.
Setelah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kardinah untuk dilakukan outopsi.

Sebelumnya, sesosok mayat tersebut di temukan satu orang warga yang hendak memancing dan dua orang yang melintas di lokasi kubangan.Setelah di ketahui gundukan ditengah kubangan tersebut adalah sesosok mayat maka tiga orang tersebut langsung melaporkan ke Polsek Setempat.

Sementara saat di RSUD kardinah, salah satu keluarganya mengatakan bahwa Martoni mengalami stres sejak bercerai dengan istrinya.
" Sejak bercerai dengan istrinya memang dia tampak berbeda seperti orang stres, dan sempet pergi dari rumah sejak selasa 9 mei 2022" Tandasnya.

Posisi mayat saat di temukan tertelungkup dan berbelatung diperkirakan berada dilokasi penemuan 3 sampai 4 hari.

Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot