Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, June 4, 2022

Ketua DPC Lindu Aji, Resmi Melantik Kepengurusan Wilayah Bumijawa


Tegal, Jendelaindo - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Tegal resmi melantik "Hari Kuswoyo sebagai kengurusan Pimpinan Lindu Aji wilayah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung UPK Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal dan berjalan sesuai rencana serta mematuhi protokol kesehatan.Sabtu (4/6/2022).

Acara pelantikan itu di hadiri langsung oleh Forkompimcam, Kapolsek Lebaksiu, Kepala Desa se Kecamatan Bumijawa dan anggota DPRD Fraksi PDIP "Marhaenismanto.

Dalam sambutanya, "Hari Kuswoyo mengucapkan rasa sukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menghadiri di acara pelantikan ini, serta menyampaikan bahwa nantinya Lindu Aji Kecamatan Bumijawa dapat bersinergitas dengan pemerintah di kabupaten tegal.

Kepala Desa Soka Tengah, Hufron yang mewakili Kades se Kecamatan Bumijawa dalam sambutannya mengatakan, Lindu Aji harus menjadi organisasi yang kuat sehingga dapat melaksanakan tupoksinya dan sangat berharap dapat mengawal semua kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintah Desa".

Kapolsek berharap Lindu Aji sesuai dengan visi dan misinya agar bersama-sama membantu Pemerintah dan menjaga keaman dan kenyaman masyarakat kususnya di wilayah Bumijawa Kabupaten Tegal.

Red/Nonita Zufrina

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman