Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/24/2022

Puluhan Ribu Manusia Pecinta Sholawat Padati Taman Pancasila Kota Tegal

Tegal,Jendelaindo - Lantunan Sholawat puluhan ribu Syekher Mania sebutan bagi penggemar setia Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf bergema di sepanjang Jl. Pancasila, Kamis (23/6/2022).

Sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang bertajuk Sedulur Sejalan Bersholawat tersebut di prekarsai oleh JK One Central Java dan Ce’a Ce’e Family.

Wali Kota Tegal, H. Dedy yon Supriyono bersama Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal menyatu dengan Syekher Mania.

Syekher Mania yang datang dari berbagai daerah, baik di sekitar Kota Tegal maupun dari luar daerah turut melantunkan sholawat dan doa bersama Habib Syech.

Hampir semua lagu yang dilantunkan Habib Syech diikuti oleh pengunjung yang memadati Jl. Pancasila. Habib Syech melantunkan Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad, Assalamu'alaik, Ya Rasulullah, Allahumma Shalli 'Ala Muhammad, Ya Hanana, Kisah Sang Rasul, Sholaatun Bissalaamil Mubiinii  ditutup dengan Sholawat Badar.

Wali Kota yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terimakasih kepada pengunjung yang hadir dalam acara Sholawat Bersama tersebut, telah turut menjaga ketertiban sampai dengan acara berakhir.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot