Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/16/2022

Bupati Brebes Resmi Buka Pameran Pembangunan Brebes Expo Di Islamic Centere

Brebes,Jendelaindo - Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti. SE MH bersama Wakilnya dan seluruh jajaran Forkopimda dan panitia hari Ulang Tahun RI Kabupaten Brebes, hari ini resmi membuka kegiatan Brebes Expo, Pameran Pembangunan dan Stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Islamic Center, jalan Yos Sudarso, kelurahan Pasar Batang Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes,Minggu malam, 14 Agustus 2022.

Rangkaian Stand Pameran pembangunan tahun ini dikuti oleh seluruh Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dan partisipasi dari UMKM serta IKM binaan Dinas Koperasi Dan Perdagangan yang ada di Setiap Kecamatan Se-Kabupaten Brebes.

Acara dipimpin langsung oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti. S.E. M.H dan Wakilnya, diawali dengan tari-tarian, Kembang api dan olah raga beladiri seperti tarung drajat, sambo dan Ninjitsu, talk show, dan giat kepemudaan yang di  kemas sedemikian rupa untuk menonjolkan nilai edukasinya.

Dalam sambutanya Bupati Brebes, Menyampaikan, "Guna mendorong upaya peningkatan ekonomi kreatif khususnya untuk warga Kabupaten Brebes, pameran pembangunan Brebes Expo ini menjadi bukti nyata, setelah dua tahun lebih ekonomi kerakyatan melemah akibat pandemi Covid-19.
Bupati juga berharap, moment seperti ini bisa diselenggarakan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi, dan dapat menaikan pertumbuhan perputaran uang dan ekonomi masyarakat, Papar Bupati Brebes, saat membuka Pameran Pembangunan Brebes expo.


Menurutnya, Pameran pembangunan ini, bukan hanya untuk memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan RI saja. Akan tetapi, kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, menginformasikan kemajuan serta mensosialisasikan program pemerintah," Tegas Bupati.

Pendapat lain dari "Azmi Asmuni Majid, Selaku penanggung jawab lapangan giat pameran pembangunan UMKM dan IKM, menurut Beliau, bahwa kegiatan Brebes Expo ini merupakan bentuk keberhasilan pemerintah Brebes, melalui semua OPD untuk dapat mengunggah dan menyiapkan apapun capaian dari prestasi yang akan di tampilkan dalam stand Brebes Expo untuk dapat di sajikan pada seluruh masyarakat Brebes khususnya, dari mulai kuliner, infrastuktur, giat vaksin, Perbankan, properti dan giat kepemudaan dari kabupaten Brebes.

Disini kami sudah persiapkan seratus Stand baik dalam gedung maupun keluar gedung, hingga ke halaman Islamic Center, ini kami siapkan untuk para Peserta pameran," Tandas Azmi.

Wartawan : Firdaus Andika.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot