Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/14/2022

Hermanto Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDIP Gelar Reses

Depok,Jendelaindo - Anggota Komisi C DPRD Kota Depok dari partai PDIP Hermanto melakukan kegiatan reses ke III tahun 2022,Minggu 13/11/22 yang di laksanakan di Jalan Tridarna RT 05 RW 11 blok singkuk Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut Hermanto S.E, selaku Anggota Dewan mengundang para tokoh masyarakat, perwakilan warga RT maupun RW, Ketua LPM, serta Karang Taruna RW 11 Kelurahan Meruyung Kecamatan limo.

Dalam sambutannya Hermanto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, karena semua Anggota DPRD Kota Depok harus melakukan kunjungan ke setiap dapil tempat wilayahnya.

Terkait aspirasi masyarakat yang sudah di tampung nantinya akan diupayakan semaksimal mungkin akan disampaikan kepada pihak terkait, mudah mudahan aspirasi yang masuk hari ini dapat terealisasi.

Dirinya berharap kalau ada saluran air,aspal atau irigasi maupun betonisasi supaya bisa di kontrol dan di rawat bersama,supaya bermanfaat bagi kita semua dan tidak membebani LPM.

"Untuk sementara semua aspirasi yang masuk akan kami tampung setelah itu akan dilanjutkan diteruskan ke pihak terkait untuk teknis selanjutnya," pungkasnya.

Wartawan : Jamil

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot