Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/13/2022

UMKM Mitra Mandiri Brebes, Gelar Ulang Tahun di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal

UMKM Mitra Mandiri Brebes Gelar Ulang Tahun Di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal,

Kota Tegal, Jendelaindo - Kelompok UMKM Mitra Mandiri Kabupaten Brebes, menggelar acara ulang tahun yang ke-3 di obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Minggu (13/11/2022)

Acara dihadiri oleh seluruh anggota UMKM mitra Mandiri dan para undangan lainya, hadir pula dari perwakilan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Brebes Bidang UMKM dan perwakilan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) H.Akhmad Makmuri juga perwakilan dari dinas perindustrian dan tenaga kerja kabupaten Brebes, Ibu Agustin.

Acara diawali dengan beberapa sambutan, sambutan dan pembukaan dari Dumadi, S.Mn., M.M. selaku Ketua UMKM Mitra Mandiri Kabupaten Brebes, yang mana dalam sambutanya, Beliau menyampaikan, agar seluruh anggota UMKM Mitra Mandiri tetap menjaga kebersamaan dan kreativitas, karena itu semua adalah kunci kesuksesan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Brebes, juga menyampaikan, tentang fasilitasi produk halal dan pembinaan UMKM agar lebih kreatif dan inovatif," Terang Agustin.

Dilanjutkan dengan sambutan dari H.Akhmad Makmuri, atas nama perwakilan KADIN bidang UMKM dan APINDO, Beliau memberikan beberapa masukan bahwa dalam kondisi krisis global seperti ini, pelaku UMKM harus lebih semangat, lebih kompak dan saling bahu membahu, lebih jeli lagi dalam mencari peluang, sekecil apapun agar kita lebih kuat dalam menjalani usaha yg kita geluti, sebagai pengalaman saat krismon tahun 98 lampau, UMKM mampu melewati badai krismon tersebut maka sekarang pun UMKM brebes, Pasti bisa," Tandas Akhmad Makmuri.

Pada sesi puncak acara ulang tahun UMKM Mitra Mandiri kabupaten Brebes, dimeriahkan Dengan acara pemotongan tumpeng, oleh Ketua UMKM yang dibagikan kepada seluruh anggota UMKM serta tamu undangan lainya, hingga nampak acara tersebut berlangsung cukup sederhana namun sangat meriah dan tampak terlihat pkeakraban antara semua anggota UMKM yang ada. (Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot