Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/25/2022

Paramitha Widya Kusuma; 1700 Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Brebes Itu Masih Kurang

Brebes, Jendelaindo  - Paramitha Widya Kusuma, S.E. M.M menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) secara simbolis, kepada Warga tidak mampu bertempat di Kantor Kepala Desa Sigentong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Kamis (24/11/2022).

Turut hadir di acara tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos. Sintia Sandra Kusuma, Bakal Caleg DPR RI dan anggota Legislatif (Caleg) Dapil 6, serta sejumlah kader PDIP dan Kepala Desa Sigentong M. Iqbal. 

Dalam sambutannya Paramitha, menyampaikan bahwa Sintia Sandra Kusuma, merupakan adik kandungnya yang hendak mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI pada pemilu nanti.

Beliau juga memperkenalkan salah satu Caleg dari desa pesantunan, Akhmad Khumaedi. Paramitha berharap agar masyarakat dapat memberikan "Do'a restu dan Dukungannya untuk Sintia Sandra Kusuma, dan Akhmad Khumaedi, termasuk untuk saya pribadi yang akan maju di Pilkada Brebes," jelas Paramitha.

Terkait dengan program BSPS, menurut Paramitha, Dirinya bersama Ketua DPRI Puan Maharani telah menggelontorkan aspirasi bedah rumah sebanyak 1700 rumah di wilayah Kabupaten Brebes. 

"Untuk Desa Sigentong ada 15 KK, yang sudah mendapatkan program ini, namun ada sekitar 150 KK lagi yang mengusulkan, dan ini menjadi PR, saya dan Ibu Puan Maharani, karena aspirasi bedah rumah sebanyak 1700, menurut saya itu masih kurang, tahun depan harus lebih banyak lagi, mudah-mudahan bisa  dibantu lagi oleh Ibu Puan," kata Mitha. 

Mitha, berharap masyarakat Brebes semua bisa menempati rumah yang layak huni dan tentunya juga dengan adanya MCK yang memadai.

Disebutkan, semua itu tidak lepas dari peran Ibu 'Puan Maharani yang mengabulkan usulan-usulannya. 

"Kebetulan dengan Ibu Puan Maharani yang selalu peduli kepada masyarakat, kami satu partai, maka dari itu usulan kami lebih dimudahkan," Tandas Mitha. 

Sementara itu, Akhmad Khumaedi, mengucapkan rasa terima kasih kepada Paramitha Widya Kusuma yang telah memberikan program BSPS, saya berharap tahun depan bisa dapat program-program lebih banyak lagi agar masyarakat bisa hidup semakin sejahtera. 

"Beliau sangat peduli sekali terhadap masyarakat kecil, kemarin ketika ada musibah banjir mbak Mitha turun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak, kita doakan mudah-mudahan Ibu Hj. Paramitha Widya Kusuma. diberikan kesehatan agar tetap memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes," Pungkas Caleg Khumaedi. (Firdaus Andika).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot